Testimoni Member

Testimoni Member



DAFTAR TESTIMONI MEMBER

Bp. Made Syah Putra : Jln. Teluk Gong No.11 Bali.
"Sebelumnya saya haturkan matur thank you kepada Mbah Gede. Walaupun hanya mendapat Bantuan 7 Milyar, tapi perekonomian saya sdh bisa membaik, sampai saat ini Dana Ghoib yang bpk berikan terus bertambah, Karena saya kembangkan di saham, Bagi saudara-saudaraku yang butuh dana mendesak, buruan aja konsultasi ke beliau. mengingat Mahar yg ditawarkan "Mbah  Gede" juga tidak terlalu mahal dibanding seller lainnya dan satu lagi setiap Peserta yang mengambil Program Hibah Dana Ghoib akan dicarikan khodam yg sesuai dgn yang bersangkutan (buyer) jadi jangan takut."

SALAMET DARI BOGOR
Anda benar sekali , ternyata dengan ilmu Pesugihan Uang Gaib Pinjaman BANK GAIB Ternyata Benar, tidak hanya Anda yang bisa kaya, sayapun berhasil kecipratan rezeki kalimah rahasia..!! Saya dulunya pengangguran total, 10 tahun tanpa kerja. Untunglah saya bisa kenal dengan MBAH GEDE dan memakai ilmu rahasia Pesugihan … saya bisa memiliki beberapa restoran di jakarta penghasilan 50 – 100 juta per bulan dengan modal bantuan pesugihan pinjaman dana hiba. Saya lepas baju dan teriak dengan lantang, SELAMAT TINGGAL KEMISKINAN SELAMAT TINGGAL HUTANG..!! alhamdulillah saya sudah bisa mandiri Terima kasih banyak Mbah memang murah hati mau menolong kami sekeluarga dengan bantuan dana pinjaman nya.


Bp. Muhamad syarkowi : Perum Bumi Araski Blok C2 Jln Gelatik ACEH.
"Saya Pernah di bantu dulu oleh Mbah Gede sewaktu masih belum bisa apa2, dan alhamdulillah saya dibantu banyak sekali oleh beliau. Saya dibantu sehingga hutang saya yang sebegitu banyaknya dan kondisi tidak bekerja sama sekali menjadi bisa berbalik serasa saya selalu beruntung, semua keinginan cepet terkabul. Semua berkat Bantuan, Bimbingan, do'a yang tulus ikhlas dari beliau yang tiada henti. O iya” Dana Ghoib dari Mbah akan saya pergunakan sebaik mungkin. Terima kasih Mbah."


Bp. Budi Surryanto : Alamat tidak ingin dicantumkan.
"Memang susah untuk memberi suatu ilmu dgn orang lain disini ini,terkadang niat baik,dan tulus ingin memberi malah dhina dan hujat,dikatakan ilmu hitam,merah,putih,hijau tdk tau ilmu apa lg dibilangnya,dan ilmu yg tdk jelas kata2nya, kenapa slalu berteriak2 atas dasar agama,dan merasa paling suci dimuka bumi ini,yg belum tentu dirinya sendiri sudah suci dimata tuhan ALLAH SWT, untuk para sesepuh mohon maaf bila ada kata2 atau mantra2 yg di anggap menjerumuskan,atau meyesatkan dan terlalu pamer suatu ke ilmu anda,dari dalam hati ini tdk ada seperti itu, Thx atas bantuan Dana Ghoib-nya. Sudah saya terima 17 milyar utuh tanpa Embel-embel apapun. Tapi dana ini Cuma mau saya pergunakan untuk Panti asuhan saja. nuwun."


 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SUPRANATURALIS INDONESIA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template | Distributed By: BloggerBulk
Proudly powered by Blogger